Senin, 25 Februari 2019

HARGA OBAT LUKA SIPILIS DI KALIMANTAN

HARGA OBAT LUKA SIPILIS DI KALIMANTAN - Banyak sekali tumbuhan yang bisa dijadikan Pengobatan herbal penyakit Sipilis. Hal ini dikarenakan wilayah tropis Indonesia memungkinkan rakyatnya bisa memanfaatkan semua tumbuhan tidak terbuang sia-sia. Walaupun jarang diakui oleh saran dokter, pengobatan herbal sangat dianjurkan mengingat obat-obat modern sering mengakibatkan efek samping berlebih dan menambah kerja ginjal dalam mencerna larutan kimia. 

Pengobatan herbal penyakit Sipilis memang tidak bisa dirasakan efeknya begitu saja memakannya. Penyakit yang disalurkan umumnya saat hubungan seks memiliki sifat menyebar dan menular ke seluruh badan. Oleh karena itu pengobatan rutin dan pengecekan medis perlu dilakukan guna mendapatkan efek yang maksimal. Berikut ini terangkum informasi tentang beberapa tumbuhan yang bisa dijadikan obat herbal dari penyakit Sipilis.


Sebagai salah satu penyakit yang menular akibat hubungan seksual, diperlukan perawatan dan pengobatan ekstra dan rutin untuk bisa menyembuhkan penyakit Sipilis. Karena pada kenyataannya penyakit ini memiliki fase-fase yang berbeda tergantung tindak lanjut si penderita. Fase-fase gejala penyakit Sipilis yang dialami penderita memang terlihat jelas pada tubuh si penderita, 

namun ada kalanya gejala-gejala tersebut sembuh dan menghilang beberapa saat. Oleh karena itu, sirih merah sebagai tumbuhan yang banyak ditemui di penjuru daerah Indonesia bisa anda gunakan sebagai pengobatan herbal penyakit Sipilis. Sirih merah yang biasanya dijadikan bumbu dan jamu sangat dipercaya bisa mengobati beberapa penyakit lainnya. 

Kandungan yang dimiliki adalah anti oksidan dan kardiovaskuler. Kandungan tersebut bisa membantu menghindari bakteri-bakteri jahat dan menjaga kesehatan organ internal seperti jantung dan hipertensi. Hal ini penting dilakukan karena darah yang mengalir pada tubuh sangat rentan membawa tripone pallidum atau bakteri penyebab Sipilis. 

Alternatif lain yang bisa digunakan adalah daun sirsak dan buahnya. Bahan-bahan yang mudah ditemukan hampir setiap kota ini memiliki khasiat yang bagus dalam pengobatan herbal penyakit Sipilis tentunya. Dalam beberapa kali meminum daun sirsak maupun buahnya akan menghambat perkembangan bekteri penyebab penyakit Sipilis. Antimikroba dan anti bakteri berperan penting dalam penyembuhan total penderita Sipilis. Bahan yang terakhir adalah teripang emas. Gamapeptide dan kolagen sangat membantu penderita dalam meningkatkan tingkat kesembuhan hingga 3 kali lipat. 

Kandungan-kandungan tersebut bisa membantu mempercepat pergantian sel-sel tubuh yang mati. Dalam penyakit Sipilis, penularan yang cepat dan infeksi yang menyebar membutuhkan kondisi tubuh yang prima agar bisa menyembuhkan daerah daerah yang sakit tersebut. walaupun memang hanya ditemui di daerah laut atau sekitaran pantai, ekstrak teripang emas sudah banyak ditemui di apotik maupun toko obat tradisional. 

Itulah beberapa bahan-bahan alternatif sebagai pengobatan herbal penyakit Sipilis. Penanganan dini dan konsumsi rutin pada tumbuhan-tumbuhan di atas tidak mustahil penyembuhan akan diraih oleh penderita. Walaupun tumbuhan-tumbuhan ini tersedia mudah dan praktis, bukan berarti anda tidak peduli dengan ancaman penyakit Sipilis sekitar lingkungan. 

Perilaku seks wajar dan hubungan seks yang dianjurkan bisa menjadi modal anda untuk mencegah penyakit-penyakit kelamin yang menular. Perlu diingat tumbuhan-tumbuhan herbal yang telah disebutkan bukan berarti anda bisa mengkonsumsinya sebagai pengobatan herbal penyakit Sipilis anda. 

peran dokter dan diagnosa medis mendalam dibutuhkan agar perawatan dan pengobatan yang efektif bisa terlaksana. Bila anda bersikeras untuk memakai pengobatan herbal  penyakit Sipilis sebaiknya didampingi dengan saran dokter yang anda percaya. Semoga informasi di atas menjadi referensi anda ke depannya. Tetap sehat dan jauhi seks bebas


Gejala Sipilis Pada Pria
  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Gejala Sipilis Pada Wanita
  1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan ).
  2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
  5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
  6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
  7. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  8. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
  9. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  10. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Pencegahan

  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  • Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang.
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.

Beberapa Obat Apotik Untuk Penyakit Sipilis :

1. Penicillin G

Penisilin adalah sebuah kelompok antibiotika laktam yang digunakan dalam penyembuhan penyakit infeksi karena bakteri, biasanya berjenis Gram positif. Penisilin bekerja dengan menghambat pembentukan dinding sel bakteri, dengan menghambat digabungkannya asam N-asetilmuramat non esensial ke dalam struktur mukopeptida yang biasanya membuat sel menjadi kaku dan kuat. Cara kerja ini juga berarti bahwa penisilin hanya akan aktif bekerja pada satuan patogen yang sedang tumbuh dengan aktif.

Efek samping : yang sering adalah diare, urtikaria, nausea, dan superinfeksi dri Candidiasis. Efek yang jarang adalah demam, muntah, dermatitis, angiodema atau kolitis.

2. Thiamycin

Thienamycin juga dikenal sebagai Thienpenem adalah salah satu antibiotik alami yang paling ampuh yang diketahui sejauh ini, ditemukan di ternak Streptomyces pada tahun 1976. Thienamycin memiliki aktivitas yang sangat baik melawan bakteri gram positif dan Gram negatif dan tahan terhadap enzim laktamase bakteri. Tidak seperti penisilin, yang dianggap tidak efektif melalui hidrolisis cepat oleh enzim ß-laktamase yang ada pada beberapa strain bakteri, thienamycin tetap aktif secara antimikroba. Thienamycin menunjukkan aktivitas yang tinggi terhadap bakteri yang resisten terhadap senyawa stabil-ß-laktamase lainnya.

Efek samping : yang umum termasuk mual , muntah , diare dan sakit perut. Reaksi alergi atau sejenis diare yang disebabkan oleh Clostridium difficile adalah mungkin.

3. Azithromycin

Azitromycin adalah antibiotik yang berguna untuk pengobatan sejumlah infeksi bakteri seperti di dalam penyakit sipilis . Ini termasuk infeksi telinga tengah , radang tenggorokan , radang paru-paru , diare perjalanan , dan beberapa infeksi usus lainnya. Ini juga dapat digunakan untuk sejumlah infeksi menular seksual termasuk infeksi klamidia dan gonore. Seiring dengan obat lain, obat ini juga bisa digunakan untuk malaria. Obat ini bisa diminum secara oral atau intravena dengan dosis satu kali sehari.

Efek samping : yang umum termasuk mual , muntah , diare dan sakit perut. Reaksi alergi atau sejenis diare yang disebabkan oleh Clostridium difficile adalah mungkin.

4. Ciprofloxacin

Ciprofloxacin adalah antibiotik yang termasuk dalam golongan fluorokuinolon yang merupakan generasi ke 2. Obat ini bekerja melakukan penghambatan terhadap dua jenis enzim topoisomerase yaitu enzim DNA gyrase dan enzim topoisomerase IV. Kedua enzim tersebut berperan dalam pembentukan DNA sel bakteri. Dengan mekanisme kerja tersebut ciprofloxacin dapat membunuh bakteri sehingga obat ini digolongkan sebagai bakterisidal.

Efek samping : umum terjadi adalah mual, muntah, diare, fungsi hati abnormal, dan ruam kulit.

5. Super Tetra

Super Tetra adalah obat bermerek yang mengandung bahan aktif Tetrasiklin yang merupakan antibiotik untuk melawan infeksi bakteri dalam tubuh. Super tetra digunakan untuk mengobati berbagai infeksi bakteri yang berbeda, seperti infeksi saluran kemih, jerawat, gonore, klamidia, dan lain-lain. Obat ini juga dapat digunakan untuk tujuan lain yang mungkin tidak tercantum dalam panduan pengobatan.

Efek samping : Sakit kepala parah, pusing, penglihatan kabur,demam, menggigil, nyeri tubuh, gejala flu.

Pengobatan Herbal

Selain beberapa obat Apotik yg di sebutkan di atas, Kami juga menyediakan obat herbal khusus untuk penyakit sipilis tanpa efek samping. Obat Herbal 100% Alami yg di formulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian oleh Herbalis yang expert di bidang Herbal. Kualitas bagus, cepat dan aman dan hasil nya sangat optimal.
 
Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.
 
Solusi Herbal Sipilis
Berapa harga produk obat sipilis de nature ?
Cukup dengan Rp295.000,-
 
 
KEUNGGULAN GANG JIE DAN GHO SIAH
Banyak sekali khasiat yg di dapat dari obat ini untuk mengobati Sipilis kencing nanah gonore, antara lain :
  1. Gang Jie dan Gho Siah mengandung antibiotik dan antiviral alami, berfungsi membunuh bakteri penyebab sipilis kencing nanah dengan tuntas, sehingga tidak khawatir kambuh lagi dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping yg berbahaya serta tidak menyebabkan ketergantungan.
  2. Komposisi dan kandungan antifungi dalam ramuan Gang Jie dan Gho Siah ini berfungsi memusnahkan virus dan membersihkan jamur yg tumbuh akibat penyakit gonore tersebut.
  3. Gang Jie dan Gho Siah mampu membantu meningkatkan sistem imunitas, dan dengan cepat membantu memulihkan kondisi badan akibat serangan sipilis dan gonore/kencing nanah, dengan demikian proses penyembuhan bisa berlangsung dengan cepat.
 Cara Pemesanan
Pembayaran bisa melalui transfer bank dan alfamart/indomaret, dan biaya OngKir di sesuaikan alamat.
Rekening Pembayaran
Format Pemesanan
  • NAMA :
  • ALAMAT LENGKAP :
  • NO. HP :
  • OBAT YANG DI PESAN :
  • PEMBAYARAN VIA REKENING :
  • PENGIRIMAN : (TIKI/JNE/POS)
Contoh Sms Konfirmasi :
  • NAMA : Kharis Munajat
  • ALAMAT LENGKAP : Jl.Raya perumas cendana asri no.9 kota majenang kecamatan wanareja, kabupaten banyumas, provinsi Jawa Barat kode pos 53257
  • NO. HP : 082226454804
  • OBAT YANG DI PESAN : Obat Sipilis
  • PEMBAYARAN VIA REKENING : BRI 295rb atas nama rekening Kharis munajat
  • PENGIRIMAN : JNE
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS/WA di 082226454804
 
Hubungi Kami Untuk Konsultasi dan Pemesanan
Picture
Melayani Pengiriman :
  • Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
  • Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda
  • KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI
BACA JUGA : HARGA OBAT LUKA SIPILIS DI PEKAN BARU
*Catatan :
  • Untuk menjaga kualitas dan ke aslian barang pastikan PRODUK ORIGINAL hanya dikirim dari Kota Majenang Kab. Cilacap Prov. Jateng
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tak sampai.
Untuk meningkatkan kepercayaaan konsumen, Kami menerima COD untuk wilayah Majenang tepatnya di Jln.Raya Pahonjean, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa tengah, kode pos 53257 dan area lainnya sekitar Majenang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT SIPILIS PADA PRIA DI APOTIK

OBAT SIPILIS PADA PRIA DI APOTIK - Penyakit sipilis   merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit kelamin yang disebabkan   oleh bak...