Kamis, 09 Agustus 2018

OBAT PENYAKIT SIPILIS PRIA


 Tahun lalu Organisasi Kesehatan Dunia memberikan laporan bahwa kasus penyakit gonore yang kebal terhadap obat gonore telah menyebar di seluruh dunia. 
Penyakit gonore adalah penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang diakibatkan oleh bakteri dan jika penyakit ini  tidak ditangani atau tidak diobati hingga tuntas, dapat menyebabkan timbulnya penyakit lain seperti kehamilan ektopik, radang panggul, bayi lahir mati dan kemandulan baik pada pria maupun pada wanita. 

Penyakit gonore merupakan  salah satu jenis penyakit menular seksual yang paling umum terjadi di dunia dan kasus paling banyak ditemukan di Asia selatan, Asia Tenggara dan sub-Sahara Afrika.  

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, di Amerika Serikat saja, jumlah kasus penderita penyakit gonore diperkirakan mencapai  700.000 orang per tahun. Munculnya bakteri yang kebal terhadap obat yang biasa digunakan untuk mengatasi penyakit gonore didorong oleh penggunaan berlebihan dan penyalahgunaan salah satu jenis obat sehingga mengakibatkan mutasi genetik dari bakteri.


Fakta tersebut cukup memprihatinkan, sebab jika obat gonore yang biasa digunakan untuk mengatasi penyakit gonore tidak mampu lagi menyembuhkan penderita penyakit ini, maka kondisi tersebut akan serupa dengan kondisi saat awal ditemukannya penyakit ini yang terjadi ratusan tahun yang lalu. 

Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri. Gonore dapat tumbuh dengan mudah dalam suhu yang hangat dan lembab seperti pada saluran reproduksi, termasuk leher rahim (jalan masuk ke rahim), uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan dalam uretra (saluran kencing) pada wanita dan laki-laki. Bakteri ini juga dapat tumbuh di mulut, tenggorokan, mata, dan anus. 

 Seseorang bisa tertular penyakit gonore karena melakukan hubungan seks dengan seseorang yang telah terjangkit penyakit ini. "Berhubungan seks" di sini berarti termasuk seks anal, vagina, atau oral. Penyakit gonore masih dapat ditularkan melalui cairan bahkan meski jika seorang pria tidak ejakulasi.  

Gonore juga dapat menular dari ibu yang menderita penyakit ini dan tidak diobati, kepada bayinya saat melahirkan. Orang-orang yang telah terjangkit penyakit gonore dan telah diobati, dapat terinfeksi lagi jika mereka melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi penyakit gonore.

Obat gonore diperlukan setelah seseorang terkena penyakit gonore. Hal yang lebih baik datipadsa mengobati sebenarnya adalah menceagh atau menghindari segala perilaku yang dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit ini.  

Seperti disampaikan di atas, penyakit ini seringkali ditularkan melalui hubungan seks, oleh karena itu, cara menghindari yang paling baik adalah jangan melakukan hubungan seks dengan orang lain selain dengan pasangan suami/ istri. Bagi mereka yang belum atau tidak memiliki pasangan, ‘berpuasa’ sex adalah hal paling baik agar terhindar dari penyakit ini. 

Kesadaran untuk menjaga diri masing-masing agar tidak terkena penyakit ini akan sangat membatasi penyebaran atau penularan penyakit ini. Jika semakin banyak masyarakat yang menyadari bahwa mencegah serta menghidari terkena penyakit gonore jauh lebih baik daripada menyediakan berbagai obat gonore, maka peristiwa kebalnya varian-varian baru bakteri penyebab gonore seperti yang disampaikan di atas tentu tidak akan terjadi. 

Perilaku seks yang tidak sehat seperti sering berganti-ganti pasangan, menghalalkan hubungan seks dengan orang yang tidak terikat pernikahan,  memang cenderung membawa lebih banyak kerugian daripada keuntungan. Oleh karena itu perilaku seperti ini harus segera dihentikan.


Gejala Sipilis Pada Pria

1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Gejala Sipilis Pada Wanita

1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).
2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
4. Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
7. komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
8. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
9. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
10. ada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

PENCEGAHAN

1. Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
2. Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
3. Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang.
4. Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
5. Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.

PENGOBATAN

Apakah anda menderita Sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit Sipilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Raja Singa.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak. Segera Obati penyakit Sipilis atau Raja Singa anda, jangan memperpanjang penderitaan anda sebab jika tidak segera diobati dapat menyerang organ tubuh yang lain. Kami Jual Obat Sipilis yang cocok untuk pria maupun wanita.

 Hanya di sini pusat penjualan Obat Sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping.

UNTUK INFOLEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI NOMOR DI BAWAH INI. 


 Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Sipilis yang anda derita InsyaAllah Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OBAT SIPILIS PADA PRIA DI APOTIK

OBAT SIPILIS PADA PRIA DI APOTIK - Penyakit sipilis   merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit kelamin yang disebabkan   oleh bak...